Minggu, 26 April 2015

Jessica

Jessica Eks SNSD Mendadak Un-Follow Massal, Ada Apa?






WowKeren.com - Jung membuat penggemarnya bertanya-tanya dengan mendadak un-follow massal di akun jejaring sosialnya. Tindakan Jessica berhenti mem-follow akun-akun Instagram yang diikutinya itu ia lakukan pada 22 April.

Saat artikel ini dibuat, akun milik Jessica memiliki nol akun yang di-follow. Meski begitu, eks member itu tetap mem-posting foto. Alhasil fans jadi bertanya-tanya karena Jessica juga tidak memberikan pernyataan apapun atas sikapnya ini.

Tak hanya di Instagram, Jessica juga meng-unfollow di Weibo. Ia sendiri masih memiliki 3,5 juta follower di akun jejaring sosial terbesar di Tiongkok tersebut. Lagi-lagi, Jessica tidak memberikan komentarnya mengenai hal ini.



Tak ayal, follower Jessica membanjirinya dengan pertanyaan mengapa melakukan un-follow massal. Mereka pun berspekulasi mungkin saja dibobol hacker atau mungkin sedang trend bagi selebriti Korea untuk un-follow massal.

"Kenapa kamu unfollow semuanya?" tanya seorang netter. "Kenapa 0 following sica?" imbuh lainnya. "Aku selalu bersama denganmu noona," dukung seorang fans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar