Jumat, 24 Oktober 2014

Awal mula suka SNSD?


Kenapa aku suka sama mereka? awal mula tau SNSD waktu ada temen yang ngirimin foto gitu terus dia sering puterin lagunya terus, dan akhirnya kepo sendiri deh gimana wajah wajah mereka jadi browsing di internet dan ketemu profile dan biography mereka... Awalnya bedain wajah mereka itu susah tapi makin kelamaan udah biasa.
Awal mula pembentukan Girls' Generation/SNSD pada 16 Juli 2007, Di awal debut pertama mereka tahun 2007, SNSD meluncurkan single pertama berjudul "다시 만난 세계 (Into the New World)" dirilis 2 Agustus 2007.  Singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, So Nyeo Shi Dae (소녀시대). Klub penggemar resmi Girls' Generation bernama S♡NE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka. SNSD ada 9 member, yaitu Kim Taeyeon (Taeyeon), Jung Soo Yeon (Jessica), Lee Soon Kyu (Sunny), Hwang Mi Young (Tiffany), Kim Hyo Yeon (Hyoyeon), Kwon Yuri (Yuri), Choi Soo Young (Sooyoung), Im Yoona (Yoona), dan Seo Joo Hyun (Seohyun).  

Tetapi, salah satu dari mereka JESSICA udah dikeluarkan dari SNSD secara sepihak dari SM ENTERTAIMENT dan dijadikan SOLOIST. Untuk masalahnya aku ga bisa ngasih tau secara pasti, itu hanya mereka yang tau. Tapi, aku tetap SUPPORT SNSD dan JESSICA untuk kedepannya. OT9 FOREVER!! Masalah di tahun 2014 memang banyak melanda di dunia KPOP. 

Tapi yang paling aku suka dari mereka itu selain cantik dan berbakat mereka juga ramah dan berjiwa sosial.. contohnya saat di media sosial, fan sign, mng, atau fancam mereka terlihat ramah pada fansnya.. murah senyum jugaa dan mereka sering menyumbang barang pribadi nya untuk amal ^^

Kita sebagai SONE juga sering membuat FAN EVENT atau PROJECT SNSD yang pastinya ga bakal terlupakan dan pastinya BEST MOMENT.. ♥♥


ini adalah revisi girls generation dari awal-akhir:
  • REVISI 1

  • REVISI 2


  • REVISI 3






BEST MOMENT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar