Kamis, 30 Oktober 2014

Album SNSD

Berikut adalah album-album dan mini album yang sudah dirilis oleh Girls' Generation :



Agustus 2007 SNSD / Girl’s Generation merilis album ” Into The New World”.

 


Album pertama kelompok ini dirilis pada 2007 dengan lead single “Girls ‘Generation (Korea:” 소녀 시대 “), sebuah cover dari Lee Seung-Chul (Korea: 이승철) Girls”‘ s hit. Promosi di mulai pada awal November. Pada awal 2008, Girls ‘Generation mulai mempromosikan single kedua mereka, “Kissing You”.

 


Pada bulan Maret 2008, album ini dirilis ulang dan re-berjudul Baby. A single ketiga, “Baby Baby”, digunakan untuk mempromosikan album.

 


Mini-album pertama Girls' Generation “Gee” dirilis pada Januari 2009. Grup ini memulai promosi album pada Januari 2009 pada MBC Show! Music Core. Mereka menyanyikan single terbaru mereka, “Gee” dan “Him Nae (Way To Go)”, lagu lain dari Gee mini-album. Lagu ini merupakan remake dari lagu “Haptic Motion” telah digunakan dalam iklan untuk ponsel, yang merupakan mix of bubblegum pop and punk rock.
“Gee” adalah pemegang rekor terlama M.net # 1 pada portal musik (selama 8 minggu), melebihi rekor sebelumnya dari 6 minggu yang ditetapkan oleh Wonder Girls “Nobody”. Mereka juga memecahkan rekor dalam pagelaran musik KBS’s Music Bank dengan menjadi # 1 selama 9 minggu berturut-turut, yang sebelumnya ditunjuk oleh Jewelry’s “One More Time”. Mereka memenangkan penghargaan untuk lagu terbaik-jual untuk semester pertama tahun 2009 untuk “gee. “Promosi untuk lagu berakhir pada akhir Maret.

 


Setelah istirahat sejenak SNSD kembali dengan konsep “Marine Girl”, lagu, berjudul “Sowoneul Malhaebwa (Genie)” (korea: “을 소원 말해봐”, harfiah “Tell Me Your Wish”); mini album ini dirilis secara digital pada tanggal 22, 2009. Mini-album termasuk duet antara Jessica dan anggota dari SHINee Onew yaitu “One Year Later”.
Pada tanggal 26 Juni 2009, kinerja comeback Girls ‘Generation tercatat sebesar KBS’s Music Bank. Kelompok ini kemudian harus kembali penampilan mereka di MBC Music Core dan SBS’s Inkigayo pada tanggal 27 Juni dan 28 2009. Generasi-Genie 2 album mini Girls ‘dirilis pada tanggal 29 Juni 2009. kemenangan pertama mereka untuk “Sowoneul Malhaebwa (Genie)” diperoleh pada 10 Juli 2009 episode KBS Music Bank. Penghargaan kedua mereka mengklaim pada tanggal 12 Juli 2009 episode dari SBS Inkigayo. Kelompok ini menyelesaikan promosi untuk “Sowoneul Malhaebwa (Genie)” pada bulan Agustus 2009.

 


Oh! adalah album studio kedua dari Girls' Generation. Album ini dirilis pada tanggal 28 Januari 2010 di Korea Selatan.

 

Sebuah album repackaged yang memiliki semua lagu dari album ke-2 ditambah 3 lagu tambahan “Run Devil Run”, “Echo” dan “Star Star Star (Acoustic RnB versi).

 


Setelah sukses dengan Genie Korean version, SNSD merilis album tersebut dengan Japanese version.

 

Setelah album Gee versi Korea sukses, lalu SNSD merilis kembali album tersebut dengan versi Jepang.

 


Hoot adalah mini album SNSD yang ke-3.

donwload : http://www.ziddu.com/download/19684833/SNSD_Hoot.rar.html

 


SNSD’s Mr. Taxi/Run Devil Run Single
(Release Date April 27, 2011)

 


Setelah merilis cover album “The Boys”, SNSD juga merilis tracklist untuk album terbaru mereka.
Untuk album terbaru mereka, akan ada 12 lagu termasuk lagu Jepang “Mr. Taxi” yang dikemas dalam versi Korea.

 


Setelah album The Boys dirilis pada tahun 2011, SM Entertainment mendebutkan sub unit dari Girls' Generation yaitu Girls' Generation-TaeTiSeo. Dan sub unit TaeTiSeo ini langsung merilis 1st Mini Album Twinkle.

download : http://www.kpopseven.net/2012/04/mini-album-girls-generation-tts.html 

 



Single ini dirilis pada tanggal 21-12-2012, single ini adalah single pembuka untuk perilisan album ke 4 Girls' Generation yang direncanakan dirilis pada tanggal 2 January 2013 (berbagai Sumber).
Tapi Music Video dari single Dancing Queen ini dibuat pada tahun 2008, karena ada beberapa kekeliruan atau ada masalah dalam perilisan single ini SM Entertainment tidak jadi untuk merilis single Dancing Queen ini. Sebagai gantinya SM Entertainment merilis Music Video Gee yang pada tahun 2008 juga sedang dibuat. Dan beruntungnya Girls' Generation membooming ketika merilis single Gee tersebut.


Setelah merilis single pembuka untuk album ke-4 yaitu "Dancing Queen" pada tanggal 21-12-2012, SM Entertainment memenuhi janjinya untuk merilis album ke-4 Girls' Generation yang berjudul "I Got A Boy" pada tanggal 1 Januari 2013 dan itu merupakan kado spesial tahun baru bagi para SONE di dunia.

Download: http://www.kpopseven.net/2013/01/album-girls-generation-snsd-i-got-boy.html



Setelah album ke-4, kini GG akan mengeluarkan Mini Album 4 yang bertajuk "Mr.Mr". Mini album ini sudah ditunggu-tunggu oleh para SONE, karena mengingat rumor yang telah beredar bahwa GG akan comeback pada akhir Januari 2014 namun entah mengapa GG tidak kunjung kembali.

Pertengahan Februari 2014, SM Ent mengunggah video teaser "Mr.Mr" ke akun YouTube-nya dan akan comeback tanggal 19 Februari. Tapi musibah datang, beberapa file yang SM Ent miliki untuk Music Video "Mr.Mr" telah hilang karena terhapus (kalau tidak salah), dan akhrinya SM Ent pun menunda hingga shooting ulang selesai.

Pada tanggal 23 Februari, Mini Album ini telah bocor di Itunes. Karena kebocoran itu SM Ent pun merilis Mini Album ini keesokan harinya di Itunes.

SM Ent pun mengumumkan penjualan album fisik, dan comeback GG di acara music diawali di M!Countdown pada tanggal 6 Maret.


Setelah sukses dengan lagu debut 'Twinkle' kini Girls' Generation TaeTiSeo comeback dengan mini album kedua yaitu 'Holler'. 

Mini album ini dirilis disitus penjualan lagu online pada tanggal 16 September 2014, sebelumnya santar terdengar bahwa TTS akan melakukan come back karena dari foto-foto fan taken, rambut Tiffany dan Taeyeon yang berubah warna.

 Dalam mini album ini Seohyun juga ikut menulis lirik lagu yang berjudul 'Only U'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar